Mengapa harus British Propolis?






Selain madu, lebah juga menghasilkan propolis dan royal Jelly. Untuk melindungi sarang dan anak lebah, lebah melindungi sarangnya dengan antibiotik alami atau yang di kenal dengan propolis sehingga sarang dan anak lebah aman dari serangan kuman penyakit seperti Virus dan Bakteri.

British Propolis adalah salah satu produk propolis terbaik di dunia yang berasal dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris.
Kita ketahui bersama bahwa Inggris adalah salah satu negara yang sangat concern dengan mutu dari produk yang dipasarkannya. Kita sebut saja Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, dan Mini Cooper yang merupakan Global Brand asal Inggris yang indentik dengan mutu.

Maka dari itu, sudah bisa dipastikan bahwa British Propolis merupakan  propolis yang diproduksi dengan mengedepankan mutu serta kualitasnya.


Apa keunggulan British Propolis ?


BERSERTIFIKAT HALAL MUI


BERSERTIFIKAT HALAL MONITORING UK




Terdaftar DI BPOM RI



100% PROPOLIS ALAMI

KELEBIHAN BRITISH PROPOLIS

Selain 4 hal di atas tadi, British Propolismemiliki beberapa kelebihan lainnya yaitu:




NON ALKOHOL sehingga Halal di konsumsi




- Kandungan Bioflavonoids lebih banyak 4 kali dari propolis biasa.

Flavonoids adalah kandungan utama dalam menentukan kualitas
propolis.


PREMIUM PRODUCT
​Produk asli Inggris yang diproses dengan standar International



NO MLM
British Propolis bukan produk MLM atau sejenisnya






- Garansi Khasiat 21 Hari, bisa kurang atau lebih tergantung individu


KANDUNGAN :
Antibiotik Alami, Bioflavonoids, 14 mineral dan semua Vit kecuali K, 16 rantai asam amino
Bagaimana cara kerja british propolis membantu penyembuhan penyakit ?

Pertama adalah dengan memberikan nutrisi pada tubuh untuk bahan bakar metabolisme tubuh. 14 Mineral dan Vitamin akan membantu tubuh mencapai kondisi homeostatis sehingga yang dirasakan pengguna saat mengkonsumsi adalah tubuh akan terasa lebih enteng, kualitas tidur membaik, peredaran darah kembali lancar.

Ke dua adalah meregenerasi kerusakan sel-sel akibat infeksi, radikal bebas dan penyebab lainnya. Jika didalam tubuh terjadi infeksi atau virus dan bakteri bersembunyi maka antibiotik yang dimiliki lebah akan membantu kekebalan tubuh menyerang kuman penyakit.

Selain mengantisipasi kuman penyakit, kandungan antioksidan akan menetralisir radikal bebas yang berada di dalam tubuh, memproteksi tubuh dari radikal bebas.


Komentar